Bantuan Kepada Petugas Karhutla

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Kominfo Kab. Muaro Jambi menyerahkan bantuan kepada petugas karhutla


Penyaluran bantuan dari Diskominfo Muaro Jambi dilaksanakan di Kantor Camat Kumpeh Ilir, pada Selasa siang (24/9). Bantuan itu diantar langsung oleh Kepala Diskominfo Muaro Jambi, Deswir Rustam dengan ditemani Kepala Seksi Pengelola Informasi Publik, Hanan.

Bantuan berupa paket sembako itu diserah terimakan kepada Camat Kumpeh Ilir untuk disalurkan kepada yang berhak. Adapun bantuan yang diserahkan Diskominfo merupakan paket berisi 20 dus air gelas, 20 dus mie sedap kari, 30 liter minyak goreng, 30 kilogram gula pasir, 30 kotak teh cap singa, 30 kotak kopi AA dan 20 piring telur ayam. Total bantuan jika diuangkan sebesar Rp. 5 juta.

Kepala Diskominfo Muaro Jambi, Deswir Rustam mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Diskominfo Muaro Jambi terhadap permasalahan Karhutla yang terjadi di Muaro Jambi, khususnya di Desa Puding dan Desa Betung, Kecamatan Kumpeh Ilir.

"Ini murni inisiatif bersama tanpa ada perintah, mudah-mudahan bantuan kita yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan menjadi support bagi petugas dan relawan untuk memadamkan api," kata Kepala Diskominfo Muaro Jambi, Deswir Rustam saat dikonfirmasi Selasa (24/9).

Kasi Pengelola Informasi Publik, Diskominfo Muaro Jambi, Hanan, mengatakan, sangat prihatin dan empati dengan kondisi karhutla di Muaro Jambi. Rasa prihatin dan empati itu ternyata dirasakan semua pegawai Diskominfo Muaro Jambi sehingga muncul inisiatif untuk menyisihkan rezeki masing-masing untuk membantu para pahlawan dan relawan pemadam kebakaran.

"Diskominfo yang pertama memberikan bantuan ini, kita berharap Dinas Instansi Muaro Jambi lainnya ikut berpartisipasi. Walaupun sedikit, bantuan itu sangat berarti bagi para pahlawan dan relawan pemadam kebakaran," kata Hanan.(Infokom)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.