Diskominfo Muaro Jambi Dan Bupati Muaro Jambi mengadakan Acara Coffee Morning

Keterangan Gambar : Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi M. Fauzi Darwas, S.Si, SE, M.Si menjelaskan kominfo sangat terbuka memberi infomasi kepada semua pers media.


Sengeti, Diskominfo Muaro Jambi - Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi melalui Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Kabupaten Muaro Jambi menggiatkan acara bertema Coffee Morning  bersama Bupati Muaro Jambi, Selasa Pagi (16/02/2021) 

Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Muaro Jambi, acara ini menghadirkan OPD di lingkup Kabupaten Muaro Jambi dan para Media Pers Se-Kabupaten Muaro Jambi. 

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi Fauzi Darwas, menyampaikan Pemerintah dan Insan Media Pers sebagai pilar ke-4 Demokrasi agar bersama-sama bersinergi dalam menyebarkan keterbukaan informasi program pemerintah kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Muaro Jambi. 

"Saran ibu untuk mengumpulkan teman-teman Media, sehingga dapat menginformasikan program kerja bupati bisa tersampaikan dan disebarluaskan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Muaro Jambi" Ucap Fauzi

Selanjutnya, Bupati Muaro Jambi Masnah Busyro dalam sambutannya menambahkan acara ini sebagai ajang silaturahnmi antara Pemerintah dan Media Pers dan berharap kepada para rekan media Pers beserta OPD Lingkup Kabupaten Muaro Jambi dapat saling merangkul membantu bupati dalam memaksimalkan peran pers menyampaikan informasi pembangunan Kabupaten Muaro Jambi. 

"Harapan saya besar sekali kepada awak media dan saya minta para OPD untuk membantu saya menyebarkan informasi kepada media, ini loh program-program pemerintah yang ada di Kabupaten Muaro Jambi" Ungkap Masnah

Acara Coffee Morning dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab bersama bupati dengan BKKBN, OPD lingkup Kabupaten Muaro Jambi beserta Insan Pers Se-Kabupaten Muaro Jambi.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.