Kadis Kominfo Menghadiri Penyerahan Rumah hasil Program Bedah Rumah di Kelurahan Sengeti

Keterangan Gambar : Doa bersama saat penyerahan bedah rumah (f:infokom)


Kepala Dinas Kominfo Muaro Jambi Menghadiri acara penyerahan rumah hasil program bedah rumah Baznas. Di Senin (22/04) merupakan hari yang bahagia untuk Bapak Awaluddin dan Keluarga, Pasalnya Rumah beliau yang masuk dalam Program Bedah rumah Baznas Kabupaten Muaro Jambi selesai pengerjaannya. Bupati Muaro Jambi Ibu Masnah Busro menyerahkan langsung secara simbolis rumah hasil Program Bedah Rumah yang beralamat di Rt. 03 Kelurahan Sengeti ini.  Dalam acara ini turut hadir Kepala Dinas dari berberapa OPD di lingkungan Kabupaten Muaro Jambi. 

Dalam sambutannya Ibu Bupati menyampaikan bahwa Program Bedah rumah ini merupakan hasil zakat yang dikumpulkan oleh Baznas Kabupaten Muaro Jambi dimana salah satunya zakat dari ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, Ibu Bupati berharap agar pengumpulan dana zakat ini dapat terus naik sehingga bisa memberi manfaat bagi masyarakat banyak. 
Dalam Kesempatan ini, Ibu Bupati juga menginstruksikan kepada Dinas PUPR untuk melakukan survei pembuatan drainase di lokasi ini terkait membantu masyarakat sekitar lokasi yang sering terjadi banjir.(Infokom)

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.