Layanan Internet Gratis untuk Pelajar.

Keterangan Gambar : Layanan Internet Gratis untuk Pelajar


Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muaro Jambi meluncurkan layanan internet gratis untuk pelajar dengan nama BERKACA (Belajar di Kantor Kecamatan), layanan ini ditujukan untuk siswa yang melakukan pembelajaran secara daring.

Berangkat dari kepedulian Dinas Kominfo pada kondisi saat ini yang masih dalam masa Pandemi Covid-19, Dimana banyak sekolah-sekolah yang masih belum melakukan pembelajaran secara tatap muka sehingga pembelajaran menggunakan metode daring (Online), sebagai bentuk kepedulian maka Dinas Kominfo bekerjasama dengan Kecamatan - Kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi menyediakan internet gratis untuk para siswa sekolah melakukan pembelajaran secara daring di Kantor Kecamatan.

Untuk siswa yang membutuhkan layanan ini hanya cukup datang ke kantor Kecamatan dan menghubungi petugas Kecamatan untuk memperoleh username dan password untuk terhubung ke wifi (internet) di Kantor kecamatan tersebut. Saat ini layanan BERKACA (Belajar di Kantor Kecamatan) baru ada di 3 kantor Kecamatan, yaitu kantor Kecamatan Mestong, Kecamatan Taman Rajo dan Kecamatan Kumpeh. Kedepannya layanan ini diharapkan akan ada di semua Kantor Kecamatan di Muaro Jambi.

Facebook Comments

0 Komentar

TULIS KOMENTAR

Alamat email anda aman dan tidak akan dipublikasikan.