Halal Bi Halal Gubernur Jambi Dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

DISKOMINFO MUARO JAMBI - Halal bi halal Gubernur Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, beserta tokoh masyarakat Tahun 1444 Hijriah.

Acara tersebut dilaksanakanSenin pagi (15/05/23) di Gedung Serba Guna Komplek Perkantoran Bupati Muaro Jambi, Sengeti Bukit Cinto Kenang.

Pj. Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi atas kunjungannya ke Kabupaten Muaro Jambi, yang sudah menyempatkan datang mengunjungi masyarakat Muaro Jambi.

Selanjutnya, dalam sambutannya Gubernur H. Al Haris menyampaikan "Pemimpin itu adalah tumpuan harapan bagi seluruh masyarakat, mungkin banyak hal hal atau janji saya yang belum terpenuhi, maka pada hari ini, dimomen halal bi halal lebaran 1444 Hijriah ini saya mohon maaf, sudilah kiranya untuk memaafkan atas khilaf dan kesalahan kami, untuk memperlancar jalan kami memimpinn Provinsi Jambi kedepannya", ucap Gubernur H. Al Haris.

Hadir pada acara tersebut sejumlah pejabat Prov. Jambi, Forkopimda Muaro Jambi, OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, tokoh masyarakat, kepala sekolah SD, SMP, se Kabupaten Muaro Jambi.